Cara Mengubah Nama Panggilan di Cortana



Aatfathur.blogspot.com - Kali ini Fathur akan membagikan cara mengubah nama kamu di cortana sesuai dengan keinginan kamu, seperti contoh gambar diatas, "Anything I can started, Fathur?" wah.. keren kan, Fathur itu nama saya.

Cortana - Microsoft cortana atau disebut cortana adalah aplikasi asisten pribadi cerdas yg dikembangkan oleh microsoft untuk windows phone 8.1 maupun windows 10 (dahulu menggunakan bing), microsoft band, dan windows 10. Aplikasi ini juga telah tersedia di Ios dan Android. Awal mula cortana dikembangkan pada tahun 2009 di microsoft speech product team dengan manajer umum Zig Serafin dan Chief scientist Larry Heck.

Berikut dibawah ini merupakan tutorial cara mengubah nama panggilan dicortana, Mungkin bagi beberapa orang sudah tahu caranya, tapi untuk kalian yg belum tahu. Yuk, silahkan simak baik-baik dibawah ini.

1. Pertama-tama silahkan buka cortana, lalu pilih tab Notebook di bagian kiri atas, lalu pilih About me.


2. Lalu akan terbuka About me, silahkan pilih Change my name. Silahkan isi nama anda sesuai dengan keinginan anda, Done.


Mudahkan caranya? Selamat anda sudah mempunyai nama panggilan dari cortana. Fitur ini hanya ada diwindows 10, jadi kalian yg masih memakai Windows 7 & 8 segera upgrade ke windows 10 untuk menikmati fitur-fiturnya.

Cortana juga tersedia di Android, Ios & Windows mobile. Fitur andalannya yaitu, anda bisa menerima notifikasi dari Perangkat mobile di laptop anda atau sebaliknya.

Jangan lupa baca artikel menarik lainnya dari Muhammad Fathurrahman, kunjungi terus untuk mendapatkan informasi menarik di blog ini.

Comments

  1. Kak versi cortana saya versi paling baru Di Android, Beda banget semua bug Nya.. Gatau nih cara ganti Nama Nya. Coba kakak cari tau
    Masa dia panggil saya Nama email saya. Pake @gmail jg

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Asal Usul Kerajaan Kabaena

Download Film Operation Chromite (2016)