Cara mendownload dan streaming musik secara gratis di Apple Music atau iTunes




Apple Music / iTunes | Siapa sih yang ga tahu iTunes? Tentunya kalian pasti tahu salah satu peranti lunak dari Apple Inc. yang bisa memutar, mengorganisasi dan membeli lagu ( dari iTunes store ). iTunes juga bisa digunakan untuk mengelola isi di iPod, iPhone, iPod touch, dan iPad. Para pengguna IOS menggunakan iTunes untuk mengunduh aplikasi dari App Store.
Tentu saja bagi kalian yang ingin mendengarkan lagu dengan kualitas terbaik silahkan mengunjungi iTunes dari iPhone anda atau Macbook anda, dan bagi kalian yang menjalankan system Windows tenang saja silahkan mengunduhnya dari situs resmi apple.

Ada satu kekurangan dari iTunes, yaitu untuk menikmatinya tidak gratis kalian harus membeli lagunya menggunakan kartu kredit atau Apple iTunes Gift Card, dan ada juga pilihan paket Apple Music yaitu mendengarkan & mengunduh lagu dari iTunes dengan gratis selama sebulan, harganya bervariasi, ada paket untuk pelajar dengan harga 29.000 per bulannya, dan paket lainnya.

Itu dia penjelasannya bagi kalian yang belum mengerti lebih dalam tentang iTunes Music.

Pasti kalian penasaran bagaimana rasanya mendengarkan lagu dari iTunes, Kali ini saya akan membahas mengenai cara mendengarkan lagu dari iTunes secara gratis...

Catatan : Hanya untuk iPhone yang baru dibeli !!!

Mengapa hanya iPhone yang baru dibeli? Karena setiap iPhone baru akan mendapatkan Free Trial To Join Apple Music selama 3 bulan pertama.
lihat gambar dibawah ini.


Pada saat pertama kali anda membuka app musik ( Jika terhubung koneksi internet ) akan muncul sebuah pilihan untuk mencoba START 3 MONTH FREE TRIAL atau Gratis Percobaan Selama 3 Bulan. Sebenarnya jika anda mempunyai kartu kredit pasti anda bisa langsung menikmatinya, namun bagaimana dengan yang tidak mempunyai kartu kredit? Pasti terasa sulit kan

Boro-boro make kartu kredit beli kuota aja minta duit nyokap wkwkwk.

Jadi tujuan saya menulis artikel ini saya peruntukkan bagi kalian yang ga punya Kartu Kredit. Silahkan scroll terus kebawah.

Tanpa kartu kredit sebenarnya kalian bisa mendengarkan musik dari iTunes yaitu dengan Apple iTunes Gift Card yang bisa anda temukan di situs Online Shop. langsung saja saya uraikan langkah-langkahnya dibawah ini.

  • Pertama-tama anda harus membeli Apple iTunes Gift Card di situs online shop, Harganya bervariasi, ada yang 100.000, 500.000.1 juta, dan seterusnya. Kalo saya sih belinya di Lazada. Tenang aja Gift Card kamu ga bakalan di kirim via J&T kok, cukup dikirim lewat sms atau email, kan kodenya doang yang dibutuhkan, jika sudah menerima kodenya, silahkan disimpan baik-baik smsnya, hati-hati jika ada teman atau orang lain yang mengetahui kode tersebut habis percuma dong duit kamu kodenya udah kepake oleh orang lain, jadi harap di simpan baik-baik. Selanjutnya..
  • Setelah mendapatkan kodenya, silahkan redeem atau tukarkan kode anda di app store atau itunes store biasanya paling bawah, lihat gambar dibawah ini

  • Nah silahkan pilih yang bertuliskan Redeem, lalu akan muncul permintaan untuk memasukan kode. Silahkan masukan kode yang telah anda beli dari lazada yang dikirmkan melalui sms atau email.
  • Silahkan buka app musik lalu pilih START 3 MONTH FREE TRIAL
Fix It Done
Sekarang anda dapat mengunduh dan streaming lagu di iTunes secara gratis selama 3 bulan. 
Dan sekarang akun iCloud anda sudah mempunyai saldo untuk melakukan pembelian di Itunes Store untuk membeli app berbayar di App Store.


Sekian dan terima kasih. Semoga bermanfaat




Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengubah Nama Panggilan di Cortana

Asal Usul Kerajaan Kabaena

Download Film Operation Chromite (2016)