Aplikasi yang wajib di unduh pada iPhone

iPhone | Bagi kalian pengguna baru IOS/iPhone tentunya bingung aplikasi apa saja yang wajib kalian unduh pada saat pertama kali membeli iPhone, kali ini Fathurrahmanmuhammad.blogspot.com akan membahas satu per satu aplikasi apa saja yang penting untuk dipasang di perangkat baru anda. Berikut ulasannya dibawah ini :

  • Google Maps. Aplikasi ini wajib untuk dipasang di iPhone anda untuk mempermudahkan anda dalam mencari sebuah alamat, karena datanya yang begitu lengkap. Mungkin diantara semua aplikasi peta, google maps lah yang paling lengkap. Sebenarnya sudah ada aplikasi maps bawaan pada setiap iPhone, namun karna datanya yang kurang lengkap belum lagi datanya yang tidak valid, jadi saya sarankan untuk memilih Google Maps. Tentunya sangat berguna bagi kalian yang suka mencari teman kencan melalui media sosial wkwkwk tinggal melihat melalui google maps alamat teman kencan baru anda jika kesulitan pada saat ingin menjemput pasangan kencan upsss Telolet wkwkwk. 

  • Social Media & App Messenger. Kalau yang satu ini tentunya kalian pasti tahu apa saja yang kalian perlukan tergantung apa yang anda sukai. Seperti, Facebook, Twitter, Instagram, Path, Telegram, Bigo live, BBM, Whatsapp, Line, Wechat, dan masih banyak lagi di app store.




  • Joox, Spotify, dll. Bagi kalian yang ingin mendengarkan musik secara gratis silahkan unduh app yang saya sebutkan tadi. Tapi bagi kalian yang suka mendengarkan musik dengan kualitas berbayar tidak usah repot-repot mengunduh app yang saya sebutkan tadi, pengalaman saya sih bagusan yang berbayar dimana-dimana pasti gitu kan wkwkwk, saya pake iTunes free 3 bulan caranya gampang tinggal daftarkan kartu kredit anda, lalu matikan pengaturan perpanjangan otomatisnya, dan gratis sama yang saya pakai sekarang. Bagi kalian yang belum mempunyai kartu kredit ada acara lain yaitu Apple iTunes Gift Card yang bisa anda dapatkan di Lazada, Bukalapak, dll. Baca Cara bergabung apple itunes music tanpa kartu kredit

  • Traveloka. Aplikasi ini sangat penting bagi anda yang suka travel, mencari tiket pesawat, hotel, dan paket liburan dengan harga murah.
  • Youtube. Kalo yang ini Ah sudahlah ga usah dijelasin wkwk. Pasti tahulah, tanpa aplikasi ini ibarat rumah yang ga ada Tv nya.

Itulah app yang wajib anda instal pada iPhone baru anda, sebenarnya semua tergantung kebutuhan anda, jadi sesuaikanlah dengan kebutuhan anda jangan asal menginstal aplikasi sehingga memenuhi ruang penyimpanan anda. Sekian dan Terimakasih.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengubah Nama Panggilan di Cortana

Asal Usul Kerajaan Kabaena

Download Film Operation Chromite (2016)