Software/Aplikasi Yang Wajib Terpasang untuk Windows


Kali ini fathurrahmanmuhammad.blogspot.com akan membahas mengenai Software/Aplikasi yang wajib terpasang for Windows. Yah mungkin sudah banyak yang tahu, tapi apa salahnya saya menulis artikel ini wkwkwk siapa tahu berguna bagi beberapa orang yang belum tahu.

Software/Aplikasi Yg Wajib Terpasang di Pc/Laptop

Browser | Ini yang paling penting, karena tanpa ini bagaimana caranya anda mau membaca Artikel saya tanpa browser wkwk. Sebenarnya sudah ada Browser bawaan seperti Internet Explorer, tapi apakah anda akan nyaman dan puas menggunakannya? pastinya tidak karena tampilannya yang begitu kuno dan fiturnya yang apa adanya. Jadi saran saya instal lah browser seperti Chrome atau Firefox. Kedua browser tersebut sudah terkenal sejak dulu karna tampilan dan performanya yang terbaik. Silahkan pilih salah satunya dibawah ini untuk dipasang di Pc/Laptop anda.



Microsoft Office | Bukan Pc/Laptop namanya jika tidak punya Software ini, Karna salah satu fungsi Pc/Laptop yaitu untuk mengerjakan tugas dengan menggunakan aplikasi Office dari microsoft ini.
Banyak aplikasi lain yang sama fungsinya dengan Office tapi yang terbaik dari yang terbaik tentulah Office. Silahkan anda cari link office yang ful/pro di Google sudah banyak situs yang menyediakan Office Full atau Pro tinggal anda yang memilih sendiri. Mau pilih yang berbayar atau yang Full dan free tapi hasil crack wkwkwk. Link dibawah ini adalah Situs resminya.

Microsoft Office Official Site



Anti Virus | Sebenarnya Windows sudah mempunyai anti virus bawaan yaitu Windows Defender, namun karena belum bisa membaca beberapa virus tertentu jadi saya sarankan untuk menginstal anti virus pihak ketiga. Sebenarnya tergantung dari kepuasaan anda juga, jika ingin menambah anti virus atau tidak. Anti virus yang sudah banyak dikenal seperti Avast, Smadav, McAfee, AVG, Avira, dan lain-lain, silahkan pilih salah satunya.



Media Player | Di Windows sudah ada Media Player Bawaan, namun karena kekurangannya yang tak bisa membaca beberapa type film jadi alangkah bagusnya jika anda mendownload Media Player seperti Kmp, Gom, Vlc, Media Classic, dan lain-lain. Karena kelebihannya yaitu bisa membaca berbagai jenis type film belum lagi fitur-fiturnya yang tak kalah menarik.



Pemutar Musik | Kalo yang ini dua saja kalau pilihan saya yaitu, AIMP dan Winamp. Atau anda bisa mencari pemutar lain di google, masih banyak pemutar musik selain kedua pemutar musik yang saya sebutkan tadi.



Winrar | Fungsi dari aplikasi ini selain membuka file rar adalah mengkompres atau memperkecil ukuran file, dan mengamankan file-file penting anda dari virus.



Itulah tadi diatas software/aplikasi yang wajib terinstal di Pc/Laptop anda.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengubah Nama Panggilan di Cortana

Asal Usul Kerajaan Kabaena

Download Film Operation Chromite (2016)