Tips Menambah Performa iPhone

photo by iMore
Aatfathur.blogspot.com - iPhone merupakan salah satu ponsel pintar yang banyak dipilih orang karna tampilan antar mukanya yang halus, desainnya yang mewah, dan keamanannya yang sulit dibobol oleh peretas.

iPhone juga merupakan ponsel terbaik di dunia saat ini. Dimana di ketahui penggunanya yg sangat banyak. Ponsel ini juga merupakan ponsel paling aman didunia karena data-datanya yg sulit di curi.

iPhone - Walaupun antar mukanya yg halus dan kecepatannya dalam mengolah data yg terbaik namun seiring waktu pemakaian, seperti halnya gadget lain performa perangkat juga akan menurun sehingga seringkali terasa lambat.

Salah satu penyebabnya bisa saja karena upgrade IOS terbaru, membuat iPhone generasi lama menjadi lemot.

Jadi, jika merasa performa iPhone anda sudah melambat maka admin akan membagikan trik-trik yg dapat anda lakukan untuk mempercepat kembali performa iPhone anda.
  • Restart
Restart dapat mempercepat kembali performa iPhone, karena dengan ini semua cache yg tidak terpakai akan dihapus oleh system, dan semua aplikasi dilatar belakang akan menutup dan memulai ulang


  • Soft Reset
Cukup tekan dan tahan kedua Sleep / Wake dan tombol Rumah secara bersamaan selama setidaknya 10 detik, sampai Anda melihat logo Apple. Anda dapat melepaskan kedua tombol setelah logo Apple muncul. Telepon Anda akan melalui proses biasa memulai. Anda akan kembali pada layar utama.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cara Mengubah Nama Panggilan di Cortana

Asal Usul Kerajaan Kabaena

Download Film Operation Chromite (2016)